Pages

Jumat, 24 Agustus 2012

“TV PINTAR”


“TV PINTAR”
Secara sederhana TV PINTAR dapat diartikan sebagai TV yang disambungkan ke internet.Karena TV ini tersambung dengan koneksi internet, maka selain menjalankan fungsi sebagai TV biasa, juga dapat melihat video dari internet atau siaran dari internet. Bahkan kita dapat melakukan aktivitas selain streaming seperti aktivitas e-mail, twitter, dan mengunduh dapat dilakukan melalui TV.Dimana saat ini lebih kita kenal dengan sebutan Home Theater PC.

Selanjutnya dengan adanya tv pintar ini diharapkan kepada pengguna untuk bisa menikmati layanan menonton dengan nyaman film-film di internet dan untuk bisa menonton film tanpa harus menggunakan VCD/DVD karena di dalam tv pintar ini terdapat “colokan” untuk USB. Serta yang luar biasanya lagi, dengan menggunakan hard disk dengan system LAN sebuah perusahaan atau Hotel bisa memberikan sebuah fasilitas kepada pengunjung untuk bisa memilih film yang diinginkan.

Dengan adanya TV pintar ini kita dapat menikmati hidup dirumah, karena kita dapat melakukan berbagai hal dan aktivitas streaming dengan mudah melalui TV kita.

0 komentar:

Posting Komentar